HUMAS

Rabu, 11 Januari 2017

Ka.Kankemenag Resmi Lantik Kamad MAN dan MTsN

Rantau - Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tapin DR.H.M.Quzwini,M.Ag secara resmi melantik Abdul Kholik, S.Ag guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Rantau menjadi  Kepala Madrasah (Kamad) MAN 3 Rantau, M. Rifani, S.Pd guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Rantau menjadi Kamad MTsN 1 Rantau, dan Lukman Taib, S.Ag Kamad MTsN 1 Rantau menjadi Kamad MTsN Binuang sekaligus pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Tapin, Selasa (10/01/17).
Dalam sambutanya Ka.Kankemenag mengatakan, 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,untuk menyikapi kebijakan pemerintah dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik. “ Untuk menciptakan pelayanan yang baik kita sebagai leadership harus dekat dengan staf kita, harus dekat dengan masyarakat, dan harus dekat dengan siswa-siswi kita,” Katanya
Selanjutnya, H.Quzwini juga mengimbau agar Kamad dapat mengemban tugas sebagaimana telah diamanatkan, sehingga mutu pendidikan madrasah di Kabupaten Tapin kedepanya bisa lebih baik lagi. “Saya berharap dibawah pimpinan Kamad yang baru dapat meningkatkan kinerja, performa, dan kualitas pendidikan Madrasah di Kabupaten Tapin," ujarnya.
Sementara itu Abdul Khalik,S.Ag saat di temui ditempat terpisah menegaskan, akan siap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Kamad MAN 3 Rantau agar kedepan dapat menjadi pelayanan yang baik bagi staf, siswa-siswi, dan masyarakat.
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag Tapin Drs.H.M.Rasul Akbar, dan seluruh pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Tapin. (Rep/Ft:Very)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar